Made Wirawan Berharap yang Terbaik dari Jabatan Barunya

Made Wirawan Berharap yang Terbaik dari Jabatan Barunya Kesetiaan I Made Wirawan dapat pujian bobotoh. (Instagram @made_wirawan)

REPUBLIK BOBOTOH - I Made Wirawan merasa senang atas pilihannya sebagai asisten pelatih penjaga gawang Persib Bandung. Menurut I Made Wirawan, keputusan ini merupakan tantangan besar bagi kariernya setelah pensiun dari pesepakbola profesional.

Sebelum akhirnya memilih untuk tetap bersama Persib Bandung, I Made menjelaskan bahwa tawaran itu sudah ada sejak dirinya masih aktif sebagai pemain profesional. Namun ia tak bisa langsung menerima tawaran tersebut karena ingin lebih dulu memaksimalkan waktu liburnya.

"Iya itu saat liburan benar benar saya ga mikir soal bola. dulu saya liburan jaga makan, jaga kondisi, liburan terakhir saya hancurkan semua," ujar I Made kepada awak media pada Kamis, 25 Mei 2023.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Geliat Dewa United Umumkan 5 Pemain Anyar

Awalnya I Made sempat terpikirkan untuk berhenti berkarier di lingkungan sepak bola. Bahkan ia juga mempertimbangkan hal lain untuk mengambil kesempatan lain di luar lingkungan sepak bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dulu awalnya saya bilang kalau saya stop, saya akan benar benar berhenti keluar dari dunia bola sampai saya pikirkan apa yang akan saya lanjutkan nanti mau itu di bola atau di luar bola," tambahnya.

Hanya saja kecintaan kepada sepak bola membuatnya ingin terus belajar dan mempertimbangkan menerima pinangan Persib. Pada akhirnya atas dasar kecintaan, ia memilih untuk lebih dekat dengan sepak bola dengan terjun ke karier sebagai pelatih.

Baca Juga : Pengakuan Mengejutkan I Made Wirawan sebelum Memutuskan Pensiun

"Tapi saya ada tawaran lagi disini dan punya kesempatan untuk belajar. Saya juga masih ingin dekat dengan bola dan akhirnya saya ambil keputusan ini," imbuhnya.

Ia berharap keputusan ini menjadi pilihan terbaik setelah berhenti menjadi pesepakbola profesional.

"Semoga ini jadi pilihan terbaik bagi saya dan karier saya," tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini