Persib Pertahankan Sistem Tiket Online dengan Sejumlah Perbaikan

Persib Pertahankan Sistem Tiket Online dengan Sejumlah Perbaikan (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berpeluang untuk tetap melanjutkan mekanisme yang sudah berjalan terkait proses pembelian tiket pertandingan Persib. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menjelaskan proses pembelian tiket secara online memang sudah berjalan sangat baik. Maka Persib akan berusaha melanjutkan hal baik tersebut dan akan memberi sedikit perbaikan dari beberapa sektor yang dinilai masih mengalami kekurangan.

"Hal hal sudah baik, hal-hal yang baik kita lakukan sebelumnya pasti kita akan lanjutkan. Dengan berbagai perbaikan improvement yang kita lakukan," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis, 25 Mei 2023.

Baca Juga : Made Wirawan Berharap yang Terbaik dari Jabatan Barunya

Di kompetisi Liga 1 2022/2023, Persib menjadi salah satu tim yang menerapkan tiket online dengan pengamanan berlapis dan ketat. Selain adanya proses penukaran tiket online ke tiket fisik, Persib juga menerapkan pengamanan berlapis demi menyaring para penonton yang memiliki tiket fisik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam perjalanan untuk menerapkan hal tersebut, Teddy mengakui skema tersebut masih memiliki kekurangan. Sehingga Persib akan melakukan sejumlah perbaikan demi memberikan kenyamanan bagi para pemilik tiket.

"Ada, tapi nanti. Hal yang sudah baik akan kita pertahankan. Perbaiki secara terus menerus," imbuhnya.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Geliat Dewa United Umumkan 5 Pemain Anyar

Pada dasarnya lanjut Teddy, Persib ingin terus berupaya dalam memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi semua pihak. Dengan demikian Persib akan terus berinovasi demi terciptanya tujuan tersebut.

"Tetapi intinya kita pasti akan melakukan sesuatu yang setiap hari lebih baik. Untuk semuanya," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini