Siap-siap 'Hatur Nuhun', Teddy Tjahjono Pastikan Pemain Ini Tak Masuk Skema Luis Milla

Siap-siap 'Hatur Nuhun', Teddy Tjahjono Pastikan Pemain Ini Tak Masuk Skema Luis Milla Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kepergian dan kedatangan pemain di skuad Persib Bandung dalam masa persiapannya menghadapi Liga 1 2023/2024 masih tetap hangat dibicarakan.

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan tiga pemain baru yaitu Ryan Kurnia dari Persikabo, Edo Febriansah dari RANS Nusantara, dan I Putu Gede Juni Antara dari Bhayangkara FC.

Satu orang lainnya yang juga didatangkan Persib yaitu Bayu Eka Sari, yang akan membantu Luis Milla di posisi staf pelatih.

Baca Juga : Luizinho Passos Bocorkan Staf Pelatih Baru Persib

Sedangkan 7 orang yang dipastikan tidak lagi berkostum Persib musim depan adalah Bayu Fiqri yang hijrah ke PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nama lainnya ada I Made Wirawan yang memilih pensiun, Mariyo Fabiyo Londok yang dinyatakan gagal tes kesehatan, juga dua pemain yang kontraknya tidak diperpanjang yaitu Erwin Ramdani dan David Rumakiek.

Tak hanya dari sektor pemain, Persib juga memutuskan berpisah dengan dua orang staf pelatih yaitu Budiman Yunus dan Gilang Fauzi.

Kabar Persib di bursa transfer Liga 1 musim depan diprediksikan akan terus berlangsung hingga beberapa pekan ke depan.

Yang terdekat, satu orang pemain disebut Teddy Tjahjono tidak masuk dalam skema Luis Milla. Besar kemungkinan sang pemain akan hengkang dari Persib.

Bahkan pemain tersebut sudah terlihat berlatih bersama klub lain. Ridwan Ansori, memilih berlatih dengan Persikabo 1973.

"Kita lagi didiskusikan internal. Tapi memang tidak masuk skema pelatih sih," ungkap Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Hadapi Palestina dan Argentina, Empat Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Ridwan Ansori pun masih memiliki kontrak dengan Persib. Namun kontrak tersebut akan berakhir dalam hitungan hari ke depan.

"Kontrak sama Persib masih ada sampai akhir bulan ini," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini