Hadapi Palestina dan Argentina, Empat Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia

Hadapi Palestina dan Argentina, Empat Pemain Persib Dipanggil Timnas Indonesia Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia bersiap menghadapi FIFA Matchday periode Juni 2023. Empat orang pemain Persib pun berpeluang tampil dalam dua pertandingan FIFA Matchday kontra Palestina dan Argentina.

Timnas Indonesia dijadwalkan berjumpa Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu 14 Juni 2023. Sementara laga melawan Argentina akan digelar di Jakarta, Senin 19 Juni 2023.

Berdasarkan surat yang dikirimkan PSSI kepada Persib dengan nomor 1677/AGB/264/V-2023, empat pemain Persib Bandung dipanggil untuk mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga : Persib Siap Kabulkan Permintaan Indra Sjafri

Keempat pemain tersebut yaitu Marc Anthony Klok, Moh. Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Maka dengan ini PSSI memanggil, Marc Anthony Klok, Moh. Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya untuk mengikuti pemusatan latihan dan pertandingan FIFA ‘A’ Match,” tulis surat bertanda tangan Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi dikutip dari laman resmi Persib.

Keempat pun diharapkan bisa mengikuti rangkaian program tersebut yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 5 Juni 2023. Semua pemain pun harus sudah bergabung pada tanggal 5 Juni 2023 di Jakarta.

Baca Juga : Persib Resmi Berpisah dengan Salah Satu Pemain Belakangnya

Sementara itu, PSSI sendiri belum merilis daftar lengkap para pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday tersebut, baik di wesbite maupun media sosialnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini