Kembali ke Bandung Lebih Cepat, Fitrul Punya Tujuan

Kembali ke Bandung Lebih Cepat, Fitrul Punya Tujuan Fitrul Dwi Rustapa. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa memilih keputusan berbeda jelang menatap masa pramusim kali ini.

Di saat para pemain asal luar Bandung memilih untuk memaksimalkan waktu liburnya, Fitrul Dwi Rustapa memilih jalan berbeda dengan lebih cepat kembali ke Kota Bandung.

Pilihan Fitrul Dwi Rustapa kembali ke Kota Bandung dalam waktu cepat, bukanlah tanpa sebab.

Baca Juga : Persib Siap Kabulkan Permintaan Indra Sjafri

Ia mengaku pilihannya untuk kembali ke Bandung lebih cepat karena ingin mempersiapkan diri terlebih dahulu sebelum Persib menggelar latihan perdana di awal Juni 2023 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Bungbulang, Garut itu mengaku tak ingin persiapannya kendur dalam menatap kompetisi musim 2023/2024. Pasalnya ia secara pribadi memiliki tekad kuat untuk berkontribusi lebih terhadap timnya di musim depan.

"Liburnya sudah cukup, sudah selesai, saya kembali ke Bandung lebih awal ya tentunya ingin jaga kondisi, terus mempersiapkan lebih awal lah masuk di latihan nanti," ujar alumnus SMAN 26 Kota Bandung itu kepada awak media pada Selasa, 23 Mei 2023.

Disinggung waktu berliburnya, eks punggawa Persipura Jayapura itu merasa waktu berliburnya sudah dimanfaatkan secara maksimal dengan melupakan sepak bola sejenak di kampung halamannya.

Bagi Fitrul, hal tersebut benar-benar berdampak besar terhadap semangatnya dalam memulai persiapan musim 2023/2024.

Baca Juga : Persib Bandung Dukung Perubahan Format Kompetisi Musim 2023-2024

"Kemarin di Garut, di kampung halaman di Ciloa, Bungbulang. Ya kemarin kan waktu liburan, sebelumnya kita sudah kerja setahun, jadwal padat, betul butuh refreshing, ya disconnect dari main bola. Sekarang mulai kembali," tutu Fitrul Dwi Rustapa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini