David Rumakiek: Keluarga Tetap Keluarga, Salam Hormat!

David Rumakiek: Keluarga Tetap Keluarga, Salam Hormat! David Rumakiek. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - David Rumakiek langsung buka suara usai kebersamaannya dengan Persib Bandung selesai.

Respons tersebut disampaikan David Rumakiek melalui kolom komentar di unggahan Instagram Persib Bandung pada Rabu, 24 Mei 2023.

Dalam unggahan tersebut Persib menampilkan beberapa potongan video David ketika berlatih dan bertanding dengan seragam Persib.

Baca Juga : Uji Coba Vs Bali United Bukan Fun Football, Pelatih Persebaya: Kalau Bisa Menang ya Tetap Harus Menang

Di akhir video, Persib mengucapkan terima kasih kepada David atas pengabdiannya bersama tim selama semusim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya ucapan terima kasih, Persib juga memberikan doa untuk talenta asal Papua tersebut. Dalam kolom keterangannya Persib berdoa agar David bisa melanjutkan karirnya menjadi lebih baik.

"Hatur nuhun Rumakiek. Sukses untuk perjalanan kariermu berikutnya," tulis Persib pada Rabu, 24 Mei 2023.

Pada kolom komentar, David langsung membalasanya dengan membalas ucapan terima kasih dari Persib. Ia mengakui ada banyak pihak yang selalu memberikan dukungan kepadanya selama berada di tim Maung Bandung.

"Terima kasih banyak keluarga besar Persib, Bobotoh, dan semua orang di dalam Kota Bandung yang menerima saya dengan baik selama ini. Keluarga tetap keluarga, salam hormat." tulis David.

Bersama Persib Bandung, David Rumakiek memang tak memiliki menit bermain yang tinggi. Sepanjang semusim membela Persib, David hanya mengemas 16 menit dari 1 pertandingan kontra PS Barito Putera.

Baca Juga : Persib Santai dan Tidak Mau Sembarangan Merekrut Direktur Teknik

Minimnya menit bermain David Rumakiek bukan tanpa sebab. Pasalnya David Rumakiek sempat mengalami cedera parah di bagian lutut sehingga harus menjalani pemulihan dalam waktu yang panjang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini