TERPOPULER: Persib Siap Kabulkan Perminaat Indra Sjafri Hingga Rumor Igbonefo ke Persebaya Terjawab

TERPOPULER: Persib Siap Kabulkan Perminaat Indra Sjafri Hingga Rumor Igbonefo ke Persebaya Terjawab Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 24 Mei 2023.

Persib Bandung siap kabulkan permintaan pelatih Indonesia U-22, Indra Sjafri usai timnya meraih medali emas SEA Games 2023.

Kabar lainnya soal rumor pemain anyar Persib yang dibocorkan media Spanyol hingga rumor Victor Igbonefo terjawab.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Siap Kabulkan Permintaan Indra Sjafri


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung sangat mendukung permintaan Indra Sjafri yang meminta klub untuk memberikan menit bermain yang tinggi kepada para pemain yang memberikan medali emas di cabang olahraga sepak bola SEA Games.

Teddy Tjahjono menjelaskan dukungan Persib Bandung kepada pembinaan usia muda sudah dilakukan sejak lama.

Teddy Tjahjono menambahkan, filosofi tim Persib Bandung tak jauh berbeda dengan filosofi sepak bola Indonesia, terutama dalam menjalankan poros regenerasi.

2. Media Spanyol Bocorkan Pemain yang Rumornya Akan Diboyong Luis Milla ke Persib

Rumor terkait siapa pemain anyar selanjutnya yang akan didatangkan Persib Bandung terus bergulir, termasuk pemain asing anyar.

Persib dipastikan bakal memaksimalkan kuota enam pemain asing di Liga 1 musim 2023-2024.

Setidaknya dua pemain asing anyar bakal merapat ke Persib dengan asumsi komposisi pemain impor saat ini tidak berubah.

3. Rumor Victor Igbonefo Merapat ke Persebaya Akhirnya Terjawab

Rumor Victor Igbonefo merapat ke Persebaya akhirnya terjawab setelah manajemen klub berjuluk Bajul Ijo tersebut buka suara atas spekulasi terkait bek naturalisasi tersebut.

Igbonefo sebelumnya santer dirumorkan bakal dilepas Persib Bandung ke Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain Liga 1 musim 2023-2024.

Manajemen Persebaya merespons dan memastikan spekulasi yang menyebutkan bek asal Nigeria yang sudah menyandang status WNI tersebut, tidak benar.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini