I Made Wirawan Tolak Tawaran Tim Lain Demi Lembaran Baru dengan Persib

I Made Wirawan Tolak Tawaran Tim Lain Demi Lembaran Baru dengan Persib I Made Wirawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada cerita di balik keputusan I Made Wirawan memilih posisi asisten pelatih kiper Persib untuk kompetisi musim depan.

Kiper legendaris Persib tersebut akan tetap mengabdi hingga tiga tahun ke depan untuk membantu Luizinho Passos.

Sebelum memutuskan tetap berkarir bersama Persib di jajaran staf pelatih, I Made Wirawan mengaku sempat mendapat tawaran dari beberapa klub lain untuk menjadi pemain.

Baca Juga : Rencana Besar Pelatih Kiper Persib Disetujui Manajemen

"Ada beberapa tawaran (tim lain sebagai pemain), tapi dengan ada tawaran dari Persib, saya milih bertahan di sini meski bukan pemain lagi. Saya jadi bisa tetap punya kesempatan untuk berada di Persib," ujar I Made Wirawan dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


I Made Wirawan akan memanfaatkan kesempatan emas ini untuk belajar dari pelatih kiper berpengalaman. Selain itu ia juga menjadi bisa melihat bagaimana cara Luis Milla melatih skuad Persib musim depan.

"Ini lembaran baru buat saya. Saya punya kesempatan untuk belajar kepada Coach Passos, dan melihat Coach Milla melatih di sini," ujarnya.

Sedikit informasi soal I Made Wirawan, kiper asal Bali ini resmi pensiun sebagai pemain pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

I Made Wirawan merupakan salah satu pemain yang membawa Persib menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Baca Juga : Update Transfer Persib: Setelah David Rumakiek, 3 Pemain Ini Segera Tinggalkan Persib?

Selama 11 musim membela Persib, I Made Wirawan tampil dalam 113 pertandingan di kompetisi resmi.

Ia tercatat sebagai kiper paling banyak mengawal gawang Persib sejak era ISL dan menjadi pemain tertua yang memperkuat Persib di usia 41 tahun.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini