Rencana Besar Pelatih Kiper Persib Disetujui Manajemen

Rencana Besar Pelatih Kiper Persib Disetujui Manajemen Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Luizinho Passos menatap musim keempatnya bersama Persib Bandung. Sejumlah rencana sudah dipersiapkan oleh pelatih asal Brasil tersebut.

Selain menyiapkan program latihan untuk para kiper Persib Bandung, Luizinho Passos pun mempunyai rencana besar yang sudah disetujui oleh manajemen Persib.

Ia ingin mencetak kiper-kiper muda melalui Akademi Persib. Luizinho Passos rencananya akan menggelar workshop untuk para pelatih dan pemain di Akademi Persib.

Baca Juga : Media Spanyol Bocorkan Pemain yang Rumornya Akan Diboyong Luis Milla ke Persib

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan para penjaga gawang muda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah membuat rencana dan manajemen juga setuju untuk rutin menggelar workshop dengan pelatih dari Akademi Persib, ini memantau pembinaan kiper-kiper usia remaja untuk masa depan Persib," ucap Luizinho Passos.

"Saya juga mengucapkan terima kasih untuk pihak-pihak yang selalu membantu saya selama ini," imbuh pria bertubuh kekar tersebut.

Mantan pelatih kiper Borneo FC inipun mengaku senang karena kembali melanjutkan kerja samanya dengan Persib.

Terlebih lagi, Luizinho Passos beru saja mendapatkan ilmu baru usai mengantongi lisensi kepelatihan C AFC dan AFC Goalkeeping ‘A’ Diploma.

Apa yang didapatkannya tersebut membuatnya tambah percara diri dalam menatap Liga 1 musim depan. Ia juga ingin membagikan ilmunya kepada para kiper Persib Bandung.

Baca Juga : Persib Resmi Berpisah dengan Salah Satu Pemain Belakangnya

"Saya senang dengan semua ini karena bisa semakin fokus untuk bekerja bersama Persib," pungkas Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis