Marc Klok Antusias Hadapi FIFA Matchday Kontra Argentina

Marc Klok Antusias Hadapi FIFA Matchday Kontra Argentina Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjadi pembuka kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao dengan skor 3-2. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Senang bukan kepalang tengah dirasakan pemain Persib Bandung, Marc Klok usai PSSI memberi kepastian terkait lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia di ajang FIFA Matchday mendatang.

Menurut Marc Klok ajang FIFA Matchday selanjutnya akan terasa berbeda karena Indonesia akan menghadapi Timnas Argentina yang merupakan kampiun Piala Dunia 2022.

Marc Klok menjelaskan menghadapi Timnas Argentina merupakan kebanggaan tersendiri dan mimpi bagi banyak orang. Oleh karena itu ia tak ingin melewatkan kesempatan tersebut dan akan berusaha untuk tetap berada dalam skuat Timnas Indonesia.

Baca Juga : Pelatih Asal Brasil Ini Puji Sepak Bola Indonesia, Begini Katanya...

Lebih lanjut menurut Klok, ini merupakan momentum yang bagus bagi Indonesia untuk menunjukan kualitasnya kepada dunia. Apalagi eks pemain Persija Jakarta itu juga meyakini laga ini akan disambut secara antusias bagi masyarakat Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Senang bisa main lawan Argentina, tim terbaik sekarang itu adalah mimpi untuk main menghadapi Messi dan lainnya. Itu hal penting bagi Indonesia negara yang sepak bola di sini," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut pada Jumat, 26 Mei 2023.

Ia berharap, ajang FIFA Matchday ini bisa dimanfaatkan dengan baik khususnya bagi para pemain dan umumnya kepada sepak bola Indonesia. Sehingga laga ini dapat dinikmati sekaligus memetik pengalaman dan pelajaran bagi banyak pihak.

Baca Juga : Lupa Sudah Pensiun, I Made Wirawan Diingatkan Istri

"Mudah mudahan kita dapat yang baik tapi yang penting kita nikmati dan bisa belajar, seperti itu." tutupnya.

Selain dipastikan menghadapi Argentina pada 19 Juni mendatang, Indonesia akan lebih dulu bertanding kontra Palestina dalam jadwal resmi FIFA Matchday. Pertandingan itu akan berlangsung pada 14 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini