Pelatih Asal Brasil Ini Puji Sepak Bola Indonesia, Begini Katanya...

Pelatih Asal Brasil Ini Puji Sepak Bola Indonesia, Begini Katanya... Ilustrasi Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Sepak bola Indonesia dipandang sudah mulai menunjukan kemajuan dan peningkatan. Hal tersebut disampaikan pelatih asal Brasil yang kini menukangi Madura United, Mauricio Souza.

Mauricio Souza mengaku telah mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia. Atas dasar itu pula, ia mau menerima pinangan dari Madura United.

“Saya lihat itu organisasi dan banyak kemajuan dari sepak bola Indonesia dan saya senang, mungkin nanti di periode kedua ada VAR dengan baik dan kita terima,” tutur pelatih asal Brasil itu dikutip dari laman Liga 1.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Persib untuk Tekan Tingkah Laku Buruk Suporter

“Dan Liga Indonesia adalah kompetisi yang bagus seperti liga-liga lain di Asia. Seperti liga lain di Asia, klub-klub sekarang punya struktur, planning, dan saya yakin di Liga Indonesia ini akan menjadi seperti liga-liga lain seperti Jepang,” imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara dari sisi persiapan tim, Mauricio Souza menyebut minggu depan latihan akan digelar dengan intensitas yang cukup tinggi untuk mengembalikan kebugaran fisik pemain tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu.

Setelah itu dia akan fokus pada materi taktikal setelah kondisi fisik pemain Madura United dirasa sudah dalam kondisi ideal.

“Minggu ke depan kita sudah mulai latihan lebih tinggi untuk mulai kita bisa kelihatan fisiknya muncul dari pemain,” ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Baca Juga : I Made Wirawan Tolak Tawaran Tim Lain Demi Lembaran Baru dengan Persib

“Dengan begitu kita akan kerjakan taktik, sudah kelihatan dan ide untuk pemain bagaimana kita melakukannya dan persiapan kita cukup baik untuk menghadapi kompetisi musim depan,” imbuhnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini