Malang Melintang di Eropa, Pemain Ini Berpeluang Besar Memikat Hati Luis Milla

Malang Melintang di Eropa, Pemain Ini Berpeluang Besar Memikat Hati Luis Milla Sidnei Rechel da Silva Junior dirumorkan merapat ke Persib Bandung. (Tangkap layar Instagram @tranfermarkt.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih membutuhkan dua pemain asing untuk memenuhi kuota sesuai dengan regulasi baru Liga 1 musim 2023/2024.

Walau pelatih Persib Bandung, Luis Milla belum merekrut pemain asing yang baru namun banyak rumor yang menyebutkan dua pemain asing tersebut adalah pemain asal Spanyol.

Kabar dari media sosial ada dua pemain asing asal Spanyol yang memiliki kesempatan untuk di rekrut Persib Bandung.

Mereka adalah Tyronne Del Pino mengakhiri kontraknya dengan tim Liga Thailand, Swat Cat pada Mei 2023 dan Sidnei Rechel da Silva Junior yang masih terikat kontrak dengan Las Palmas hingga Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Beri Kode Pemain Asing Baru Siap Wilujeng Sumping di Persib Bandung

Namun jika dilihat dari pengalaman, catatan dan kebutuhan Persib Bandung, nampaknya Sidnei Rechel da Silva Junior lebih berpeluang memikat hati Luis Milla.

Pasalnya Sidnei sudh malang melintang di Eropa dan pernah membela tim elit mulai deari Benfica, Besiktas, Espanyol, hingga Real Betis.

Maklum pada Liga 1 musim lalu, Persib Bandung kerap kedodoran di lini pertahanan sehingga menjadi tim terburuk dengan kebobolan 50 gol.

Baca Juga: Empat Pemain Persib Absen Latihan Karena Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Luis Milla

Menjulang dengan tinggi 1,84 meter, Sidnei diyakini cocok untuk menjadi duet Nick Kuipers di lini pertahanan tim berjuluk Maung Bandung.

Bersama Las Palmas musim ini, Sidnei sudah memainkan 19 pertandingan dan mencetak satu gol.

Jika Luis Milla tertarik dan berniat merekrut pemain berusia 33 tahun itu, manajemen Persib Bandung harus menebus dengan harga Rp13,91 miliar seperti yang dilansir dari Transfermarkt.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini