Luis Milla Beri Kode Pemain Asing Baru Siap Wilujeng Sumping di Persib Bandung

Luis Milla Beri Kode Pemain Asing Baru Siap Wilujeng Sumping di Persib Bandung Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sudah mengetahui akan ada regulasi baru yang akan diberlakukan di Liga 1 musim 2023/2024 mendatang.

Regulasi baru ini nampaknya akan menambah kekuatan tim Persib Bandung karena boleh memakai jasa 6 pemain asing termasuk satu pemain ASEAN.

Sementara ini Persib Bandung memilki Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva dan Daisuke Sato (ASEAN), artinya Luis Milla bisa menambah dua pemain asing untuk melengkapi kuota itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Harus Segera Didatangkan, Ini Kata Luis Milla Soal Pemain Asing Bidikan Persib

"Untuk pemain asing yang tersisa, kami harus segera untuk mendatangkannya," ungkap Luis Milla pada awak media baru-baru ini.

Pelatih asal Spanyol itu nampaknya memberi kode ada pemain asing yang segera diperkenalkan alias wilujeng sumpingoleh Persib Bandung.

Pasalnya Luis Milla memilki rencana akan menganalisa pemain di dalam tim saat berlangsung turnamen pramusim.

Baca Juga: Sempat Dirumorkan Hengkang, Persib Pastikan Ridwan Ansori Tetap Biru Musim Depan

"Jadi kami berusaha untuk bisa mendapatkan pemain ini," tegas Luis Milla.

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan tiga pemain baru berupa Ryan Kurnia, Edo Febriansah, dan Putu Gede Juni Antara.

Soal pemain asing, seperti biasanya Persib Bandung akan selalu memberikan kejutan pada Bobotoh walau banyak nama pemain yang dirumorkan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini