Budiana Optimistis Gianto Hartono Bawa Karate Jawa Barat Lebih Berprestasi

Budiana Optimistis Gianto Hartono Bawa Karate Jawa Barat Lebih Berprestasi Ketua Umum KONI Jabar, M Budiana (kiri) dan Ketua Pengprov FORKI Jabar, Gianto Hartono (kanan). (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gianto Hartono kembali terpilih Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Jawa Barat dalam Musyawarah Provinsi FORKI Jabar 2023 di Aula Gedung KONI Jawa Barat, Jalan Padjajaran, Kota Bandung, Minggu 28 Mei 2023.

Ketua Umum KONI Jawa Barat, M Budiana bahagia setelah Gianto Hartono kembali terpilih memimpin FORKI Jabar. Menurutnya Pengprov FORKI Jabar di bawah kepemimpinan Gianto benar-benar sudah teruji.

Terbukti, karate Jabar berhasil meraih juara umum dalam dua kali penyelenggaraan PON secara berturut-turut.

Baca Juga : Gianto Hartono Kembali Pimpin FORKI Jabar Periode 2023-2027


Karenanya, Budiana, optimistis Gianto akan memimpin karate Jabar berprestasi lebih baik lagi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sebagai Ketua KONI Jabar ya sangat berbahagia betul karena FORKI Jabar dan karakteka Jabar masih membutuhkan tangan dingin beliau dalam memimpin FORKI Jawa Barat," ungkap Budiana.

Namun, dia akui masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus bisa dilakukan Gianto. Sebab kekurangan selalu terjadi dalam sebuah organisasi.

Baca Juga : Teddy Ungkap Rencana TC Persib, Ini Jadwal dan Kota Tujuannya

"Pak Ogi (sapaan Gianto) pasti akan mengevaluasi kepengurusannya dan pastinya dalam konteks kepengurusan itu misalnya mereka yang tidak berkompeten, akan diganti dengan yang berkompeten," ujarnya.

"Tadi juga sudah disampaikan bahwa kaderisasi itu sangat penting dalam organisasi FORKI itu dan saya yakin beliau akan buktikan itu," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini