Harapan Persib di FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

Harapan Persib di FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menjadi pembuka kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao dengan skor 3-2. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni dua agenda pertandingan dalam FIFA Matchday pada pertengahan bulan Juni 2023 nanti.

Palestina jadi tim pertama yang akan dihadapi Timnas Indonesia, sedangkan tim kedua ialah tim peraih juara Piala Dunia 2022, yakni Argentina.

Laga Timnas Indonesia kontra Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Kini Bukan Lagi Direktur Persib, Ini Alasannya

Selanjutnya menghadapi juara Piala Dunia 2022, Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Senin 19 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung sangat mendukung langkah yang diambil PSSI dalam memanfaatkan FIFA Matchday ini dengan menggelar dua pertandingan.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menjelaskan agenda ini harus dimanfaatkan secara maksimal oleh Timnas Indonesia.

Baca Juga : Jadwal Final Europa League AS Roma vs Sevilla Live di SCTV, Berikut Jam Tayangnya

"Harapannya adalah karena tim Argentina urutan nomor satu. Jadi, harapannya adalah supaya pemain Persib dan Indonesia lainnya bisa belajar langsung dari tim nomor satu," ujar pria berkacamata itu kepada awak media pada Senin, 29 Mei 2023.

Teddy menambahkan, pengalaman dan pelajaran tak hanya soal teknis di dalam lapangan saja. Jauh lebih itu, sepak bola Indonesia juga harus banyak belajar hal non teknis di luar lapangan, salah satunya manajerial tim.

"Pasti banyak hal yang dipelajari dari sisi teknis bermain bola. Sisi non teknis mengenai manajemen suatu tim. Pasti kita akan belajar banyak," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini