Teddy Tjahjono Kini Bukan Lagi Direktur Persib, Ini Alasannya

Teddy Tjahjono Kini Bukan Lagi Direktur Persib, Ini Alasannya

REPUBLIK BOBOTOH - Teddy Tjahjono kini bukan lagi Direktur Persib Bandung, tapi bukan berarti pria berkacamata itu meninggalkan Maung Bandung.

Dalam struktur baru manajemen klub, Teddy masih berada dalam jajaran direksi, hanya saja status jabatannya saja yang berubah dan kini diplot sebagai Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Dengan status jabatan tersebut, sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan, tetapi Teddy kini lebih fokus mengurus tim.

Baca Juga : Jadwal Final Europa League AS Roma vs Sevilla Live di SCTV, Berikut Jam Tayangnya

Dari informasi yang diterima media, sekarang beberapa tugas yang sebelumnya di-handle oleh Teddy akan dibagi tanggung jawabnya dengan sosok lain yang menempati direksi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena sekarang Persib memiliki Direktur Operasional yang ditempati Iskandar Kunaefi yang lebih fokus mengurus hal-hal terkait pelaksanaan pertandingan Persib.

Selain itu, juga ada Direktur Commercial Persib yang ditempati Gabriella Witdarmono yang fokus mengurus hal-hal terkait sponsor.

Baca Juga : Riwayat Cedera Tyronne del Pino yang Resmi Gabung Persib Bandung

Keterlibatan Iskandar Kunaefi dan Gabriella Wirdarmono di manajemen klub Persib telah dikenalkan oleh Teddy kepada media di Graha Persib pada Senin 29 Mei 2023.

Keduanya sebenarnya bukan sosok yang baru di manajemen klub Persib, karena Iskandar Kunaefi pun sudah menempati posisi sebagai Direktur Operasional PT PBB.

Begitu pun dengan Gabriella yang sebelumnya menempati posisi VP Partnership dan Activation Persib. Hanya saja keduanya baru dikenalkan sebagai 'penegasan' atas perubahan struktur di tubuh PT PBB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini