Selain Pemain Persib, Klub Malaysia Ini Kabarnya Ingin Boyong Ramadhan Sananta

Selain Pemain Persib, Klub Malaysia Ini Kabarnya Ingin Boyong Ramadhan Sananta Ramadhan Sananta merayakan gol ke gawang Thailand di final SEA Games 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub Liga Super Malaysia, Sabah FC dikabarkan ingin menambah warna Indonesia di skuad mereka pada paruh kedua kompetisi musim 2023.

Fans Sabah FC bahkan, menginginkan klubnya mendatangkan lagi pemain dari Indonesia. Penyerang PSM Makassar, Ramadhan Sananta jadi figur yang diidamkan suporter The Rhinos.

Ramadhan Sananta yang moncer bersama PSM Makassar selama Liga 1 musim 2022-2023 dan tampil memikat dengan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, dinilai sebagai sosok yang tepat untuk diduetkan dengan Saddil Ramdani di lini depan Sabah FC.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Persita Amankan Kapten Tim dan 2 Pemain Asing

"Antara nama pemain yang menjadi antara sasaran The Rhinos ialah penyerang PSM Makassar, Ramadhan Sananta iaitu antara tonggak utama barisan serangan Sang Garuda dengan menjadi antara penjaring terbanyak Sukan SEA (SEA Games)." tulis media Malaysia, Majoriti, Minggu 28 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah kompetisi Liga 1 2022-2023 selesai, Ramadhan Sananta sendiri dikaitkan dengan sejumlah klub, tak hanya dari Indonesia, juga Malaysia. Daya tariknya makin kuat setelah dia berkontribusi cukup nyata saat Timnas Indonesia U-22 meraih emas SEA Games 2023.

Selain Ramadhan Sananta, Sabah FC juga kabarnya niat bernostalgia dengan Dedi Kusnandar, gelandang milik Persib Bandung yang pernah membela The Rhinos pada tahun 2016.

Baca Juga : Klub Malaysia Rumornya Ingin Datangkan Gelandang Persib

"Bukan hanya satu pemain negara jiran dikaitkan dengan kelab Borneo tersebut, malah difahamkan skuad di bawah kendalian Datuk Ong Kim Swee juga berkemungkinan akan menggunakan semula khidmat bekas import dari Indonesia iaitu Dedi Kusnandar," tulis Majoriti kembali.

Tetapi, Majoriti menilai berat bagi Sabah FC untuk mendatangkan kembali Dedi yang beberapa waktu lalu, telah resmi memperpanjang kontrak dengan Persib. Sabah FC saat ini menempati posisi 4 klasemen Liga Super Malaysia 2023 di bawah Johor Darul Ta'zim, Selangor FC, dan Sri Pahang FC.

"Jika benar Sabah FC inginkan pemain berusia 31 tahun itu kembali ke The Rhinos, pihak pengurusan perlu menebus kontrak dengan jumlah yang cukup besar berikutan Dedi baharu sahaja dilanjutkan kontrak sehingga musim 2025." tulis Majoriti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini