Klub Malaysia Rumornya Ingin Datangkan Gelandang Persib

Klub Malaysia Rumornya Ingin Datangkan Gelandang Persib Dedi Kusnandar bersama Ricky Kambuaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub Malaysia, Sabah FC dirumorkan tertarik meminang salah seorang gelandang Persib Bandung. Seperti halnya di Indonesia, sepak bola di negeri jiran, juga tengah memasuki masa jendela transfer karena akan memasuki paruh musim kompetisi.

Mengutip laporan dari media Malaysia, Majoriti pada Minggu 28 Mei 2023, Sabah FC rumornya berminat mendatangkan beberapa pemain asal Indonesia.

Salah satunya adalah pemain Persib Bandung yakni Dedi Kusnandar. Bukan tanpa sebab dan alasan, salah satunya karena Sabah FC pernah bekerja sama dengan Dado pada 2016 silam.

Baca Juga : Info Harga dan Cara Memesan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Nasabah BRI Bisa Membeli Lebih Awal

Saat itu, pemain yang akrab disapa Dado tersebut, memutuskan menerima tawaran Sabah FC di tengah situasi sepak bola di Indonesia yang tengah dihukum FIFA.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi, Majoriti menilai berat bagi Sabah FC untuk mendatangkan kembali Dedi yang beberapa waktu lalu, telah resmi memperpanjang kontrak dengan Persib.

"Jika benar Sabah FC inginkan pemain berusia 31 tahun itu kembali ke The Rhinos, pihak pengurusan perlu menebus kontrak dengan jumlah yang cukup besar berikutan Dedi baharu sahaja dilanjutkan kontrak sehingga musim 2025," tulis Majoriti dalam artikelnya yang dipublikasikan pada Minggu 28 Mei 2023.

Baca Juga : Teddy Blak-blakan soal Berapa Uang yang Dirogoh Persib untuk Datangkan Tyronne del Pino

Selain Dedi Kusnandar, Majoriti juga menyebut, Sabah FC mengincar tanda tangan striker muda potensial milik PSM Makassar, Ramadhan Sananta.

Bahkan Majoriti menilai Ramadhan Sananta bisa menjadi pembelian ideal jika melihat perkembangannya selama ini, termasuk saat membantu Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas di SEA Games 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini