Info Harga dan Cara Memesan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Nasabah BRI Bisa Membeli Lebih Awal

Info Harga dan Cara Memesan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Nasabah BRI Bisa Membeli Lebih Awal Timnas Argentina. (ChiniGaray/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Info harga dan cara memesan tiket Timnas Indonesia vs Argentina telah disampaikan PSSI dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Jakarta pada Senin 29 Mei 2023.

Khusus bagi nasabah Bank BRI, ada kabar baik terkait tiket Timnas Indonesia vs Argentina, karena seperti disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pemesanan awal akan diberikan khusus kepada pemegang BRI card holder.

Tiket Indonesia vs Argentina sendiri akan dijual atau sudah bisa dipesan mulai 5 Juni 2023, khusus untuk BRI card holder dan untuk masyarakat umum bisa memesannya mulai 6 Juni 2023.

Pertandingan Indonesia vs Argentina sendiri akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023 mendatang. Tiket termurah dijual dengan harga Rp600 ribu. Sementara harga tiket termahal Rp4.250.000.


Baca Juga : Teddy Blak-blakan soal Berapa Uang yang Dirogoh Persib untuk Datangkan Tyronne del Pino

"19 Juni Insyaallah kita punya pertandingan internasional kelas dunia. Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder," kata Erick Thohir dikutip dari laman CNN Indonesia, Senin 29 Mei 2023.

"Kemudian 6-7 Juni ada penjualan publik dengan metode semua pembayaran. Pembelian tiket bisa melalui website PSSI dan tiket.com," ucap Erick.

Terkait jumlah tiket Indonesia vs Argentina yang dijual, ke publik Erick Thohir mengatakan total ada sekitar 60 ribu tiket.

"Untuk kickoff pertandingan pukul 19.30," ucap Erick.

Baca Juga : Harapan Persib di FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

Sementara sebelum menghadapi Argentina, Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Matchday melawan Palestina pada Rabu 14 Juni 2023.

Sedangkan Argentina, sebelum ke Indonesia dijadwalkan menghadapi Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023.

Asosiasi Sepak Bola Argentina, AFA, telah mengonfirmasi La Albiceleste akan datang ke Indonesia dengan skuad terbaik, termasuk kapten dan legenda hidup sepak bola, Lionel Messi.

Berikut daftar harga tiket Indonesia vs Argentina

Kategori 3: Rp600 Ribu

Kategori 2: Rp1,2 juta

Kategori 1: Rp2,5 juta

VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini