Transfer Liga 1: Persita Amankan Kapten Tim dan 2 Pemain Asing

Transfer Liga 1: Persita Amankan Kapten Tim dan 2 Pemain Asing Logo Persita (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persita Tangerang memastikan telah mengamankan tiga pemain pilar, dua di antaranya adalah pemain asing.

Ketiga pemain andalan Persita yang dipastikan tetap jadi bagian dari skuad Pendekar Cisadane adalah kapten tim, Muhammad Toha, gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong dan bek asal Uzbekistan, Javlon Guseynov.

Muhammad Toha dan Bae Sin Yeong mendapat perpanjangan kontrak selama tiga tahun hingga 2026 mendatang. Sementara Javlon Guseynov diikat sampai 2025.

Baca Juga : Klub Malaysia Rumornya Ingin Datangkan Gelandang Persib

"Semoga saya selalu dalam kondisi fit dan tentu harapannya bisa membantu tim mengarungi Liga 1 di musim ini dengan baik,” ujar Toha yang sudah memainkan lebih dari 100 pertandingan bersama Pendekar Cisadane seperti dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Senin 29 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kesempatan untuk lebih lama berada di klub ini sungguh luar biasa. Saya dan rekan setim akan berjuang meraih hasil terbaik,” ujar pemain berusia 25 tahun ini.

Sementara, Bae Sin Yeong mengaku lebih termotivasi untuk membawa Persita meraih hasil lebih baik, setelah mendapat kepercayaan tetap bersama Persita sampai tiga tahun ke depan.

Baca Juga : Info Harga dan Cara Memesan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Nasabah BRI Bisa Membeli Lebih Awal

“Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak hingga tahun 2026. Saya ingin berterima kasih kepada presiden klub dan terus menunjukkan penampilan terbaik di lapangan,” ujar Sin Yeong.

“Kerja keras adalah kunci untuk meraih kemenangan bersama tim. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak di klub,” ujarnya.

Sebagai catatan, pada musim lalu Toha hanya melewatkan satu pertandingan di ajang Liga 1. Sementara Sin Yeong absen dalam dua laga.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini