Teddy Membantah, Pertemuan dengan Dejan Bukan Soal Persib, Siapa Dirtek Maung Bandung?

Teddy Membantah, Pertemuan dengan Dejan Bukan Soal Persib, Siapa Dirtek Maung Bandung? Dejan Antonic dan Teddy Tjahjono. (Instagram/@dejan.antonic)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekosongan kursi direktur teknik Persib Bandung tengah ramai diperbincangkan oleh Bobotoh. Belakangan ini, nama Dejan Antonic kembali mencuat usai memberikan sejumlah kode dalam Instagramnya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Dejan Antonic sempat beberapa kali mengunggah postingan Instagram yang berkaitan dengan Persib.

Bahkan pria asal Serbia itu sempat mengunggah kebersamaannya dengan salah seorang petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Persib Penyumbang Terbanyak, Ini Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Palestina dan Argentina

Kebersamaan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Persib akan merekrut Dejan Antonic untuk mengisi posisi direktur teknik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Dejan juga seperti memberikan kode akan gabung Persib setelah mengunggah foto ketika berada di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Deputi CEO PT PBB, Teddy Tjahjono mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Menurutnya, Persib sama sekali tidak melakukan pembicaraan apapun bersama pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Ia menjelaskan foto unggahan tersebut hanya sekedar bersilaturahmi dengan Dejan Antonic.

Teddy Tjahjono mengaku diundang oleh Dejan Antonic untuk ngopi bersama dan secara kebetulan ia bisa mengindahkan ajakan eks pelatih Pelita Bandung Raya tersebut.

"Engga, sebenarnya tidak ada pembicaraan apapun dengan Dejan. Jadi ada spekulasi karena memang sempat ngopi-ngopi sama Dejan di Jakarta. Tapi tidak ada pembicaraan apapun mengenai pekerjaan," ujar pria berkacamata itu pada Senin, 29 Mei 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.

Ditambah lagi, keberadaan Dejan Antonic di Jakarta juga tak berkaitan dengan Persib. Pasalnya kedatangan Dejan ke Jakarta hanya sekedar menyelesaikan keperluan pribadinya.

Baca Juga : Resmi Jadi Pemain Persib, Tyronne del Pino Mulai Rasakan Efeknya

"Karena memang Dejan pernah menjadi bagian dari Persib dan kebetulan yang bersangkutan sedang berada di Jakarta untuk mengurus keperluan pribadinya. Kebetulan saya di Jakarta dan dikontak untuk ngopi bareng, ya udah kita ngopi bareng, pembicaraan sebagai teman lah, silaturahmi." imbuhnya.

Disinggung soal posisi direktur teknik, Teddy belum bisa menjawabnya. "Ditunggu saja," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini