Respons Teddy Tjahjono Setelah Persib Jadi Tim Penyumbang Pemain Terbanyak ke Timnas Indonesia

Respons Teddy Tjahjono Setelah Persib Jadi Tim Penyumbang Pemain Terbanyak ke Timnas Indonesia Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menjadi penyumbang pemain terbanyak ke Timnas Indonesia dalam menatap FIFA Matchday bulan Juni 2023.

Empat pemain Persib yang mendapat panggilan dari Shin Tae-yong yaitu, Edo Febriansah, Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menilai pemanggilan ini merupakan kebanggaan bagi tim Persib. Ia bersyukur karena tenaga para pemain Persib masih diperlukan oleh Timnas Indonesia.

Baca Juga : Profil Tyronne Gustavo del Pino, Pemain Asing Anyar Persib Bandung

Teddy Tjahjono menambahkan, Persib sangat mendukung pemanggilan 4 pemain tersebut. Terlebih para pemain tersebut dikatakan Teddy Tjahjono memang tampil luar biasa sepanjang musim 2022/2023.


"Program timnas pasti kita dukung, dan memang seperti yang kesepakatan PSSI, LIB dan klub-klub. Pada saat FIFA match day rencananya tidak ada jadwal pertandingan di LIB," tutur Teddy Tjahjono kepada awak media, Senin, 29 Mei 2023 di Graha Persib, Kota Bandung.

Ditambah lagi pemanggilan 4 pemain tersebut diyakini Teddy Tjahjono akan bermanfaat bagi timnas dan para pemainnya. Pasalnya laga FIFA Matchday kali ini tak berbenturan dengan agenda kompetisi domestik yang rencananya akan digelar pada awal Juli mendatang

"Jadi, mungkin dengan harapan ini supaya bisa memaksimalkan kinerja dari timnas Indonesia yang memang kemarin berhasil mendapatkan emas di SEA Games setelah 32 tahun," imbuh pria berkacamata itu.

Baca Juga : Teddy Ungkap Rencana TC Persib, Ini Jadwal dan Kota Tujuannya

Ia berharap mekanisme tersebut bisa memaksimalkan kinerja timnas demi tampil apik di ajang FIFA Matchday kontra Palestina dan Argentina pada 14 dan 19 Juni mendatang

"Mudah-mudahan dengan mekanisme seperti ini timnas bisa tampil dengan maksimal." tutup Teddy Tjahjono.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini