Pemainnya Banyak Dipanggil Timnas, Manajemen dan Tim Pelatih Persib Koordinasi

Pemainnya Banyak Dipanggil Timnas, Manajemen dan Tim Pelatih Persib Koordinasi Luis Milla didampingi Direktur PT Persib Teddy Tjahjono dan dua Komisaris Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 22 Agustus 2022. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara terkait banyaknya pemain Persib yang mendapatkan pemanggilan dari Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday bulan Juni 2023.

Teddy Tjahjono mengatakan Persib Bandung memberi dukungan penuh terhadap pemanggilan tersebut, mengingat hal itu merupakan kepentingan negara.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Timnas Indonesia baru saja merilis 26 nama pemain untuk FIFA Matchday bulan Juni.

Baca Juga : Bos Persib Ceritakan Proses Perekrutan Tyronne del Pino: Kesepakatan Awal Sempat Terancam Batal

Dari 26 nama tersebut, Persib menyumbang sebanyak 4 pemain, yaitu Edo Febriansah, Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Rachmat Irianto


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kita dukung berapa pun pemain kita dipanggil timnas. Kita pasti dukung. Karena ini untuk kepentingan timnas nasional Indonesia," ujar Teddy kepada awak media pada Senin, 29 Mei 2023.

Dengan pemanggilan tersebut, otomatis keempatnya akan absen di latihan perdana Persib di pekan depan.

Namun hal itu tak akan memberatkan Persib, karena saat ini pihaknya tengah berkomunikasi dengan staf pelatih terkait mekanisme pemanggilan tersebut

"Itu nanti kita sedang akan koordinasi dengan tim pelatih untuk mekanisme pemain yang dipanggil timnas." ujar pria berkcamata itu.

Baca Juga : Teddy Ungkap Rencana TC Persib, Ini Jadwal dan Kota Tujuannya

Ia juga mengonfirmasi bahwa Persib menjadi tim paling banyak menyumbang pemain ke timnas untuk saat ini.

"Informasi yang kita terima, jumlah empat adalah pemain yang terbanyak (di timnas) dari satu klub untuk timnas hari ini." tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini