TERPOPULER: Persib Gaet Gelandang Asal Spanyol Hingga Status Eriyanto dan Arsan Terjawab

TERPOPULER: Persib Gaet Gelandang Asal Spanyol Hingga Status Eriyanto dan Arsan Terjawab Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 28 Mei 2023.

Persib Bandung resmi menggaet gelandang asal Spanyol untuk melengkapi puzzle pemain asingnya.

Kabar lainnya soal durasi kontrak pemain asing Spanyol hingga masa depan Eriyanto dan Arsan Makarin terjawab.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. BREAKING NEWS! Persib Resmi Gaet Gelandang asal Spanyol


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang dinanti-nanti bobotoh akhirnya terjawab setelah Maung Bandung resmi mengumumkan perekrutan satu pemain asing anyar.

Lewat postingan di akun media sosial Instagramnya, Persib resmi mengumumkan bergabungnya pemain asal Spanyol, Tyronne Gustavo pada Minggu 28 Mei 2023

Pemain dengan nama lengkap Tyronne Gustavo del Pino Ramos tersebut sebelumnya bermain di Liga Thailand bersama Nakhonratchasima FC.

2. Bos Persib Ungkap Alasan Rekrut Tyronne Gustavo del Pino, Ini Durasi Kontraknya

Persib Bandung resmi mengumumkan pemain asing anyar setelah mencapai kesepakatan dengan pemain asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos.

Tyronne Gustavo yang sebelumnya bermain di Liga Thailand bersama Nakhon Ratchasima diumumkan resmi jadi bagian dari skuad Persib pada Minggu 28 Mei 2023.

"Satu komposisi baru, untuk melengkapi racikan tim ala Luis Milla. Wilujeng sumping Tyronne Del Pino." tulis akun Instagram @persib.

3. Status Eriyanto dan Arsan Makarin di Persib Akhirnya Terjawab

Persib Bandung memastikan status Arsan Makarin dan Eriyanto masih terikat kontrak dengan Maung Bandung.

Hal itu ditegaskan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, untuk menjawab kabar yang menyebutkan kedua pemain sudah habis masa kontraknya.

Teddy menjelaskan, pemain Persib yang kontraknya habis adalah Ridwan Ansori. Tetapi seperti diketahui Ridwan Ansori sudah menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Persib selama satu tahun.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini