Eks Kiper Timnas Italia Dikabarkan Akan Merapat ke Persita

Eks Kiper Timnas Italia Dikabarkan Akan Merapat ke Persita Logo Persita (Adam Husein

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan kiper Timnas Italia, sekaligus legenda sepak bola Italia, Walter Zenga disebut akan menjadi bagian dari Persita Tangerang.

Walter Zenga dikabarkan akan menjabat Direktur Teknik tim berjuluk Pendekar Cisadane mulai 1 Juli mendatang.

Kabar merapatnya eks pemain Inter Milan ini disampaikan oleh seorang pakar transfer dari Italia, Gianluca di Marzio.

Baca Juga : Resmi Jadi Pemain Persib, Tyronne del Pino Mulai Rasakan Efeknya

Dalam kicauannya di Twitter, Gianluca di Marzio menuliskan bahwa Walter Zenga akan merapat ke Indonesia atas permintaan ketua umum PSSI, Erick Thohir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mantan kiper legendaris Italia Walter Zenga akan menjadi Direktur Teknik klub Indonesia, Persita mulai 1 Juli," ungkapnya dalam kicauan pertama.

"Presiden Asosiasi Sepak Bola Indonesia, Erick Thohir ingin dia bergabung dan membawa ilmu serta pengalamannya ke liga," kicauan lanjutan dari wartawan Sky Sport Italia tersebut.

Sebelumnya, Walter Zenga memang pernah menyambangi markas Persita pada Maret 2023 lalu.

Saat itu Walter Zenga datang dengan ditemani mantan pemain Liverpool, Abel Xavier.

“Terkait kedatangan Walter Zenga dan Abel Xavier ke Tangerang, yang pasti bukan untuk bernegosiasi menjadi pelatih,” buka Presiden Klub Persita, Ahmed Rully Zulfikar dikutip dari laman resmi Persita.

“Saya dan Pak Bupati memiliki visi yang jauh kedepan untuk memajukan sepakbola Indonesia, salah satunya lewat klub kebanggaan kita Persita Tangerang."

Baca Juga : Pemain Asing Baru Persib Tyronne del Pino Sapa Bobotoh

“Artinya apa yang kita diskusikan dengan dua legenda sepakbola dunia ini adalah untuk pembangunan klub secara menyeluruh. Seperti sistem di klub Eropa, kita harus bisa berpikir jangka panjang dan untuk masa depan," katanya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini