Tiga Pemain Muda Persib Diseleksi Langsung Materazzi Hingga Roberto Carlos

Tiga Pemain Muda Persib Diseleksi Langsung Materazzi Hingga Roberto Carlos Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain muda Persib Bandung dari Akademi Persib masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan untuk skuad Indonesia U-16.

Ketiga pemain tersebut yaitu Muhammad Bagus Cahaya Islami, Seva Ditya Rangga dan Zulkifli Lukmansyah. Ketiganya akan mengukuti serangkaian seleksi di Jakarta pada 28 Mei hingga 2 Juni 2023 mendatang.

Menurut keterangan yang disampaikan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, para pemain nanti akan diseleksi oleh empat mantan pemain internasional, salah satunya legenda sepak bola Brasil Roberto Carlos.

Baca Juga : Pemain Argentina Favoritnya Tidak Ikut ke Indonesia, Begini Reaksi Erick Thohir

Sementara tiga mantan pemain sepak bola dunia lainnya yaitu Juan Sebastian Veron, Marco Materazzi, dan Eric Abidal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada tiga pemain kami dari U-16 mengikuti seleksi PSSI, yang diseleksi secara langsung oleh empat mantan pemain internasional, salah satunya Roberto Carlos," ungkap Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Persib.

Pria berkacamata ini mengaku bangga karena ketiga pemain tersebut masuk dalam skuad seleksi pembentukan Indonesia U-16.

"Kami bangga ada pemain-pemain yang dipanggil Timnas," kata Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Klub Malaysia Rumornya Ingin Datangkan Gelandang Persib

Selain berkontribusi untuk Indonesia U-16, Persib juga menyumbangkan pemainnya untuk Timnas Indonesia di FIFA Matchday menghadapi Palestina dan Argentina. Mereka adalah Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Edo Febriansah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini