Banyak Pemain Persib Dipanggil Timnas, Teddy: Ini PR bagi Pelatih

Banyak Pemain Persib Dipanggil Timnas, Teddy: Ini PR bagi Pelatih Marc Klok dkk merayakan gol ke gawang Thailand. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Banyaknya pemain Persib Bandung yang dipanggil membela Timnas Indonesia membuat pelatih Luis Milla Aspas harus pintar mensiasatinya.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengatakan Persib tidak terbebani karena banyaknya pemain berlabel timnas.

"Kita bangga. Banyak pemain kita dipanggil timnas," tegas Teddy kepada wartawan, Rabu 31 Mei 2023.

Baca Juga : Bintang Liga Super Malaysia asal Argentina Digoda Klub Indonesia

Setidaknya ada lima pemain yang berpotensi besar sering meninggalkan Persib. Yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Edo Febriansah yang selama ini jadi andalan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Serta, Beckham Putra Nugraha yang sepertinya bakal menjalani banyak agenda bersama Timnas Indonesia U-22 besutan pelatih Indra Sjafri.

Menurut Teddy, kondisi yang dihadapi Persib menjadi pekerjaan rumah bagi tim pelatih untuk mensiasatinya.

Baca Juga : Sedikit Bocoran Pemain Asing Berikutnya yang Bakal Didatangkan Persib

"Ini PR bagi pelatih untuk menyiasati bagaimana program pemain untuk timnas tersebut. Karena ketika kembali ke tim bisa tampil langsung kompak dan nyetel dengan tim," kata Teddy.

Persib sendiri akan mulai menjalani persiapan pramusim pada 5 Juni 2023 mendatang dan pertengahan Juni dijadwalkan menggelar TC di Yogyakarta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini