Bintang Liga Super Malaysia asal Argentina Digoda Klub Indonesia

Bintang Liga Super Malaysia asal Argentina Digoda Klub Indonesia Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bintang Liga Super Malaysia asal Argentina, Manuel Hidalgo Gasparini tidak menampik rumor dirinya diminati klub asal Indonesia.

Hal itu diungkapkan pemain berusia 24 tahun itu, saat diwawancara Harimau Malaya. Tetapi eks pemain Timnas Argentina U-20 tersebut menegaskan hanya ingin fokus berkarier di Malaysia.

Gelandang milik Kedah Darul Aman FC itu, merupakan salah satu pemain asing yang penampilannya menonjol di panggung Liga Super Malaysia.

Baca Juga : Sedikit Bocoran Pemain Asing Berikutnya yang Bakal Didatangkan Persib

"Ya, saya juga mendengar rumor klub Indonesia menginginkan saya. Tapi saya hanya akan fokus pada Kedah," tegas pemain yang sempat membela klub papan atas Portugal, Benfica itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Manuel Hidalgo tidak menyebut spesifik siapa klub Indonesia yang menaruh minat kepada dirinya.

Namun rumor yang berkembang menyebutkan, Barito Putera adalah klub yang tertarik membawanya ke Indonesia. Saat ini, Liga Malaysia sendiri juga tengah membuka jendela transfer karena sedang memasuki paruh musim.

Pada musim pertamanya berkarier di Malaysia bersama Sri Pahang, Manuel Hidalgo, langsung menunjukkan penampilan memikat.

Baca Juga : Ramadhan Sananta Dikabarkan Hengkang dari PSM, Rumornya Gabung Klub Ini

Selama dua tahun membela Sri Pahang, Manuel Hidalgo mencetak 10 gol dari 34 penampilan di semua ajang kompetisi domestik negeri jiran.

Pada tahun 2023, dia memutuskan meninggalkan Sri Pahang dan gabung dengan Kedah Darul Aman FC. Hinga paruh musim kompetisi musim ini, Manuel Hidalgo mencetak 3 gol dari 12 penampilan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini