Sedikit Bocoran Pemain Asing Berikutnya yang Bakal Didatangkan Persib

Sedikit Bocoran Pemain Asing Berikutnya yang Bakal Didatangkan Persib Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memiliki satu slot kosong untuk pemain asing setelah resmi menggaet gelandang asal Spanyol, Tyronne del Pino Ramos.

Pemain asing selanjutnya yang bisa didatangkan Persib bebas dari negara mana pun, karena Maung Bandung sudah memenuhi regulasi minimal satu pemain asing ASEAN dengan keberadaan Daisuke Sato.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, enggan membocorkan identitas pemain asing selanjutnya yang bakal gabung ke Persib.

Baca Juga : Ramadhan Sananta Dikabarkan Hengkang dari PSM, Rumornya Gabung Klub Ini

Tetapi Teddy sedikit memberikan bocoran, pemain tersebut, akan diumumkan pada pertengahan bulan Juni 2023 nanti, atau bahkan bisa lebih cepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Satu lagi, iya ditunggu ajalah. Waktu (Indonesia) lawan Argentina lah ya (pemain Argentina) huhehe," kata Teddy sedikit berkelakar, Rabu 31 Mei 2023.

Dengan bergabungnya Tyronne del Pino, kini komposisi pemain asing Persib menjadi lima. Empat impor lama di skuad Persib adalah Nick Kuipers, Daisuke Sato, David da Silva dan Ciro Alves.

Baca Juga : Marc Klok Tetap Berlatih Selama Libur, Begini Aktivitasnya Selama di Belanda

Meski keempat pemain asing musim lalu, masih terikat kontrak dengan Persib, tapi potensi terjadinya perubahan komposisi pemain masih mungkin terjadi.

Persib sendiri akan mulai menjalani persiapan pramusim pada 5 Juni 2023 mendatang dan pertengahan Juni dijadwalkan menggelar TC di Yogyakarta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini