Marc Klok Tetap Berlatih Selama Libur, Begini Aktivitasnya Selama di Belanda

Marc Klok Tetap Berlatih Selama Libur, Begini Aktivitasnya Selama di Belanda Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak main-main dalam menatap kompetisi musim 2023/2024. Berbagai persiapan sudah dilakukan Marc Klok untuk mengembalikan performanya setelah mendapatkan waktu berlibur dari tim Persib.

Selama mendapatkan waktu berlibur, Marc Klok memilih untuk kembali ke Belanda dan memanfaatkan waktu bersama keluarga. Hanya saja ketika berada di Belanda, ia tetap menjalankan tugasnya sebagai pesepakbola profesional dengan cara berlatih secara mandiri.

"Untuk musim depan, saya melihat ke depan untuk memulai lagi. Saya kemarin persiapkan sendiri di Belanda untuk pramusim. Saya ada libur sebelumnya sama teman dan sama keluarga," kata eks pemain Persija Jakarta dan PSM Makassar itu pada Rabu, 31 Mei 2023.

Baca Juga : Bulan Depan Persib Kehilangan Banyak Pemain, Begini Sikap Manajemen

Baginya, persiapan menatap pramusim merupakan kebutuhan bagi setiap pemain. Tentunya setiap pemain selalu memiliki cara masing-masing dalam menjaga kebugarannya di waktu berlibur.


Saat ini, eks penggawa FC Utrecht itu sudah kembali di Indonesia. Ia mengaku, sangat siap menghadapi latihan perdana bersama Persib dan melanjutkan perjuangannya untuk mempersembahkan gelar juara bagi publik sepak bola Bandung.

"Sebelumnya saya ada di Belanda sama keluarga, tapi sudah fokus ke depannya untuk latihan dan persiapkan musim depan mulai. Saya mau siap-siap sekali untuk kasih Persib juara," tutupnya.

Baca Juga : Link Live Streaming Final Europa League Sevilla vs AS Roma, Tayang Malam Ini

Persib menjadwalkan latihan perdana pada 5 Juni 2023 mendatang, dan pada pertengahan Juni akan menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta serta melakoni uji coba.

Tetapi beberapa pemain nampaknya tidak bisa mengikutip program pramusim secara penuh, salah satunya adalah Marc Klok.

Itu karena Marc Klok harus membela Timnas Indonesia menghadapi dua agenda FIFA Matchday, yakni melawan Palestina di Surabaya pada 14 Juni 2023 dan Argentina di Jakarta pada 19 Juni 2023.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini