Link Live Streaming Final Europa League Sevilla vs AS Roma, Tayang Malam Ini

Link Live Streaming Final Europa League Sevilla vs AS Roma, Tayang Malam Ini Link Live Streaming Final Europa League Sevilla vs AS Roma. (Vidio)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi sepak bola paling akbar kedua di benua Eropa, Europa League musim 2022-2023 akan mencapai puncaknya Rabu malam ini di Kota Budapest, Hungaria, atau Kamis dini hari 1 Juni 2023 waktu Indonesia.

Peraih gelar juara Europa League terbanyak, Sevilla ditantang wakil Italia, AS Roma yang mengincar trofi pertama Europa League setelah musim lalu sukses meraih gelar UEFA Conference League.

Pertandingan final Europa League musim ini, jadi kesempatan bagi Sevilla untuk mempertajam rekor sebagai klub tersukses di ajang kompetisi antarklub Eropa kasta kedua tersebut.

Baca Juga : Teddy Jawab Rumor Budiman Yunus Tetap Bersama Persib setelah Berpisah dengan Tim Senior

Sevilla sebelumnya selalu sukses jadi juara di enam kesempatan berlaga pada laga final, masing-masing pada tahun 2006, 2007, 2014, 2015, 2016 dan 2020.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Los Nervionenses, juluka Sevilla lolos ke laga final Europa League musim 2022-2023 setelah mengandaskan wakil Italia, Juventus dengan skor aggregat 3-2.

Sementara bagi AS Roma, final musim ini merupakan partisipasi kedua mereka di laga puncak setelah tahun 1991, saat masih bernama Piala UEFA.

Di final Piala UEFA 1991, AS Roma takluk dari Inter Milan dengan skor aggregat 1-2, karena hanya mampu membalas kekalahan 0-2 di kandang Inter Milan pada leg pertama dengan kemenangan 1-0 di leg kedua.

Baca Juga : Indonesia vs Argentina, Wapres RI: Bukan Menang, Tapi Jangan Terlalu Banyak Kalahnya

Meski belum pernah berpengalaman menjadi juara Europa League, tetapi AS Roma berharap banyak pada sentuhan magis Jose Mourinho yang cukup berpengalaman di kompetisi Eropa.

Mourinho tercatat dua kali meraih gelar Liga Champions bersama dua klub berbeda, FC Porto dan Inter Milan serta sekali meraih gelar Europa League saat membesut Porto.

Laga final Europa League 2022-2023 AS Roma vs Sevilla akan disiarkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio pada Kamis dini hari 1 Juni 2023, pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Final Europa League Sevilla vs AS Roma, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini