Teddy Jawab Rumor Budiman Yunus Tetap Bersama Persib setelah Berpisah dengan Tim Senior

Teddy Jawab Rumor Budiman Yunus Tetap Bersama Persib setelah Berpisah dengan Tim Senior Budiman Yunus saat memimpin latihan Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah dipastikan tak lagi berada dalam jajaran staf pelatih Persib Bandung, nama Budiman digadang-gadang akan tetap bersama Maung Bandung pada musim depan.

Dari rumor yang berkembang, Budiman dikabarkan akan kembali menjadi pelatih di tim junior Persib musim ini.

Berkembangnya rumor tersebut bukan tanpa sebab. Pasalnya Budiman merupakan sosok pelatih yang berprestasi ketika menangani tim muda Persib dengan gelar ISL U-19 pada 2018 dan kerap membantu sejumlah pemain muda promosi ke tim senior.

Baca Juga : Indonesia vs Argentina, Wapres RI: Bukan Menang, Tapi Jangan Terlalu Banyak Kalahnya

Mendengar kabar tersebut, Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono akhirnya buka suara. Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa benar Budiman merupakan sosok penting untuk regenerasi timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi, ia belum bisa memastikan masa depan Budiman di tim Persib pada musim ini. Pasalnya ia masih menantikan format kompetisi Elite Pro Academy (EPA), yang dikabarkan berjalan dengan durasi cukup panjang.

"Ya Budiman juga kan sejarahnya itu dari akademi, dari Diklat dan apakah nanti, karena EPA juga formatnya akan berubah. Jadi informasi yang saya terima itu akan berjalan dalam waktu yang lama untuk musim kompetisinya. Jadi kita tunggu keputusan resminya dari LIB," kata pria berkacamata itu kepada awak media pada Rabu, 31 Mei 2023.

Baca Juga : Persib Bicara Peluang Pinjamkan Pemainnya di Musim Ini

Apabila format kompetisi EPA sudah ditentukan, maka Persib akan langsung bergerak mempersiapkan timnya. Termasuk dalam menentukan pelatih yang nantinya akan menukangi Diklat Persib di EPA.

"Belum tahu karena kita kan nunggu regulasi dan aturan dan lain-lain. Supaya apabila regulasi dan jadwal sudah bisa diterbitkan maka kita sudah bisa melakukan persiapan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini