Ramadhan Sananta Dikabarkan Hengkang dari PSM, Rumornya Gabung Klub Ini

Ramadhan Sananta Dikabarkan Hengkang dari PSM, Rumornya Gabung Klub Ini Ramadhan Sananta. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker masa depan Indonesia, Ramadhan Sananta jadi salah satu pemain yang paling dinantikan keputusannya di bursa transfer kali ini.

PSM Makassar dikabarkan kesulitan mempertahankan penyerang berusia 20 tahun tersebut, yang kabarnya diminati banyak klub, termasuk dari Malaysia.

Rumor yang beredar menyebutkan, Ramadhan Sananta kemungkinan besar bakal meninggalkan PSM Makassar dan sudah menentukan pilihan karier selanjutnya.

Baca Juga : Marc Klok Tetap Berlatih Selama Libur, Begini Aktivitasnya Selama di Belanda

Persis Solo disebut-sebut sebagai klub selanjutnya yang akan diperkuat salah satu pemain kunci Timnas Indonesia U-22 saat merebut medali emas SEA Games 2023.


Klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu, kabarnya hanya tinggal menunggu waktu yang pas untuk mengumumkan kedatangan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Musim lalu, Ramadhan Sananta tampil moncer bersama PSM yang akhirnya sukses jadi juara Liga 1. Performa ciamik, juga ditunjukkan Ramadhan Sananta bersama Timnas U-22.

Baca Juga : Bulan Depan Persib Kehilangan Banyak Pemain, Begini Sikap Manajemen

Pemain yang sempat membela Persikabo 1973 itu, sebelumnya juga dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Selain itu, Ramadhan Sananta pun digosipkan diminati klub Liga Super Malaysia, Sabah FC.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini