Rumor Transfer Liga 1: PSM Kesulitan Cegah Ramadhan Sananta Pergi

Rumor Transfer Liga 1: PSM Kesulitan Cegah Ramadhan Sananta Pergi Ramadhan Sananta merayakan gol ke gawang Thailand di final SEA Games 2023. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar Ramadhan Sananta bakal meninggalkan PSM Makassar makin kencang. Sejumlah media berbasis di Sulawesi Selatan pun, ramai mengabarkan kepergian salah satu bintang Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2023.

Salah satunya adalah Fajar, yang dalam pemberitaannya mengabarkan Ramadhan Sananta dan PSM Makassar tidak menemui kata sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

Tidak seperti nama-nama lain, termasuk pemain kategori U-23 di PSM, Ramadhan Sananta sampai sekarang belum diumumkan bertahan oleh PSM.

Baca Juga : Presiden RANS: Mau Diprotes Karena Belum Ada Pergerakan Tidak Ada Masalah

Striker yang mencetak dua gol di laga final sepak bola SEA Games 2023 tersebut, kabarnya sudah ancang-ancang pergi meninggalkan PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua klub santer disebut-sebut paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Ramadhan Sanantan, yakni Persis Solo dan Persija Jakarta. Selain itu, klub Malaysia pun kabarnya menaruh minat.

Namun rumor yang berkembang menyebutkan sang pemain cenderung bakal memilih Persis Solo ketimbang berkarier di Ibu Kota.

Baca Juga : Tekad Marc Klok Bersama Persib Musim Depan

Dikutip dari laman Fajar, Media Officer tim Persis Solo, Bryan Barcelona belum mau secara terang-terangan menjawab semua spekulasi terkait Ramadhan Sananta.

“Nanti akan ada rilisnya, kami belum mengumumkan siapa pun,” kata Bryan Barcelona dikutip dari laman Fajar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini