Transfer Liga 1: PSM Ikat Yuran Fernandes hingga 2026

Transfer Liga 1: PSM Ikat Yuran Fernandes hingga 2026 Yuran Fernandes. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar mengikat Yuran Fernandes, salah satu pemain kunci yang berperan besar dalam kesuksesan Juku Eja menjadi juara Liga 1 musim lalu.

Pemain asal Tanjung Verde tersebut diumumkan secara resmi bertahan di PSM lewat akun Instagram resmi klub pada Kamis 1 Juni 2023.

"Ada yang tetap merah di tanggal merah. Yuran Fernandes tanda tangani kontrak jangka panjang." tulis akun Instagram PSM.

Baca Juga : Selain Persib, Ini Daftar Klub Liga 1 yang TC di Jogja

Yuran Fernandes diikat PSM dengan kontrak yang relatif lumayan panjang selama tiga tahun ke depan, atau hingga 2026 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain lugas saat bermain di lapangan, Yuran Fernandes juga dikenal bisa membuat suasana tim menjadi cair.

"Aksi lugas di dalam lapangan dan kocak di luar lapangan oleh pria asal Cape Verde ini akan terus mewarnai tim kebanggaan Sulawesi sampai tahun 2026." tulis akun PSM kembali.

Baca Juga : Gian Zola Sebut 3 Nama yang Bikin Semangat Gabung ke PSIS

Di tengah pengumuman bertahannya Yuran Fernandes, PSM nampaknya pasrah kehilangan salah satu striker lokal terbaik, Ramadhan Sananta yang santer dikabarkan memilih hengkang.

Sinyalemen Ramadhan Sananta meninggalkan Juku Eja menguat setelah sejumlah media di Sulawesi Selatan mengabarkan sang pemain tidak mencapai kesepakatan baru dengan PSM.

Ramadhan Sananta sendiri rumornya merapat ke Persis Solo, meski sebelumnya juga sempat santer dikaitkan dengan Persija Jakarta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini