Gian Zola Sebut 3 Nama yang Bikin Semangat Gabung ke PSIS

Gian Zola Sebut 3 Nama yang Bikin Semangat Gabung ke PSIS Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola bertukar jersey. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh memilih PSIS Semarang setelah tidak melanjutkan kerja sama dengan Arema FC.

Kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu, mengungkapkan ada sejumlah alasan yang membuatnya menjatuhkan pilihan berkarier bersama PSIS di kompetisi musim depan.

Salah satunya karena di PSIS ada sejumlah kawan lama semasa Gian Zola membela Timnas Indonesia kelompok usia.

Baca Juga : Persis Solo Tinggal Umumkan Bergabungnya Ramadhan Sananta?


Ketiga nama yang disebut Gian Zola membuatnya bersemangat gabung PSIS tersebut adalah Septian David Maulana, Fredyan Wahyu dan Luthfi Kamal.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua nama terakhir bersama-sama dengan Gian Zola mengangkat trofi juara Piala AFF U-22 tahun 2019 di Kamboja setelah mengandaskan Thailand di laga final.

"Senang dan bangga saya bisa bertemu dengan kawan-kawan lama saya di sini. Ada Septian David Maulana, Fredyan Wahyu hingga Luthfi Kamal. Ini membantu saya dalam proses adaptasi bersama tim," kata Gian Zola dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, Kamis 1 Juni 2023.

Baca Juga : Klub-klub Liga 1 Ikuti Langkah Persib

Dia berharap kembali berkumpul dengan kawan-kawan lamanya membuat mereka akan lebih semangat untuk bahu-membahu membawa PSIS ke posisi yang lebih baik lagi dibandingkan kompetisi musim sebelumnya.

Pada latihan perdananya bersama PSIS, Gian Zola juga mengakui tengah beradaptasi dengan cuaca di Kota Semarang. “Adaptasi cukup bagus di sini karena di sini cuaca sangat panas,” tambah Zola.

Sepanjang musim lalu, bersama Arema FC, Gian Zola bermain sebanyak 25 pertandingan dengan menyumbang satu gol dan satu assist.**\

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini