Selain Persib, Ini Daftar Klub Liga 1 yang TC di Jogja

Selain Persib, Ini Daftar Klub Liga 1 yang TC di Jogja Salah satu fasilitas lapangan yang ada di Maguwoharjo Football Park, Yogyakarta. (Taufik/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan menggelar latihan perdana mulai Senin 5 Juni 2023 mendatang sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Program latihan Persib kemudian akan dilanjutkan dengan menggelar TC atau pemusatan latihan di Yogyakarta pada pertengahan bulan Juni, selama dua pekan.

Seperti dikatakan CEO Deputi PT Persib Bandung Bermartabat, salah satu pertimbangan mengapa Yogyakarta jadi pilihan adalah karena ada sejumlah tim lain yang juga menggelar TC di sana.

Baca Juga : Gian Zola Sebut 3 Nama yang Bikin Semangat Gabung ke PSIS

Selain Persib, sejumlah tim Liga 1 juga menjadwalkan TC di Jogja, bahkan beberapa sudah berada di Kota Gudeg. Persib sendiri mengagendakan 2-3 pertandingan uji coba selama menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di antaranya Barito Putera yang sejak pertengahan bulan Mei menggelar TC di Jogja. Bahkan, Laskar Antasari berencana melakoni 7 kali uji coba.

Kemudian Borneo FC telah memulai pemusatan latihan di Jogja per hari ini, Kamis 1 Juni 2023, dan akan berada di Daerah Istimewa sampai pertengahan bulan Juni.

Baca Juga : Persis Solo Tinggal Umumkan Bergabungnya Ramadhan Sananta?

Selanjutnya adalah Persita Tangerang, yang juga menjadwalkan program pemusatan latihan di Jogja selama dua pekan, termasuk melakoni uji coba.

Sementara Persebaya Surabaya, juga akan berangkat ke Jogja dan menggelar TC selama 10 hari, terhitung sejak Senin 5 Juni 2023. Selain itu, Madura United pun kabarnya akan merapat ke Jogja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini