Persis Solo Tinggal Umumkan Bergabungnya Ramadhan Sananta?

Persis Solo Tinggal Umumkan Bergabungnya Ramadhan Sananta? Logo Persis Solo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ramadhan Sananta jadi pemain lokal yang paling dinantikan keputusannya setelah dikabarkan tidak mencapai kata sepakat dengan PSM Makassar untuk perpanjangan kontrak.

Persis Solo disebut-sebut sebagai tim yang menjadi pilihan Ramadhan Sananta untuk melanjutkan karier. Laskar Sambernyawa kabarnya hanya tinggal mengumumkan bergabungnya sang pemain.

Bahkan, di media sosial beredar foto Ramadhan Sananta sudah menjejakan kakinya di Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Diketahui Bandara Adi Soemarmo terletak tidak jauh dari kota Surakarta atau Solo, berjarak sekira 14 kilometer dari utara kota Surakarta.

Baca Juga : Klub-klub Liga 1 Ikuti Langkah Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam foto tersebut, Ramadhan Sananta nampak sedang foto bersama seorang bapak. Foto tersebut beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram, @saksiball.

"Tinggal diresmiin aja sama Persis Solo yang mulia," tulis admin @saksiball.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Sementara pihak Persis Solo sampai sekarang belum mengonfirmasi kebenaran kabar yang menyebutkan telah sepakat dengan Ramadhan Sananta.

Seperti dikutip dari Tribunnews, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, beberapa waktu lalu memang membenarkan bakal ada pemain anyar yang merapat. Tetapi dia enggan mengungkap identitasnya.

Baca Juga : Rumor Transfer Persib: Eks PSMS Medan Kembali Dikaitkan dengan Maung Bandung

"Ya intinya pemain baru Insyaallah dari segi dokumentasi dan birokrasi sudah selesai semua tinggal nunggu di umukankan saja," kata Bryan Barcelona dikutip dari Tribunnews, Sabtu 20 Mei 2023.

"Jadi jangan ragu kalau kita gak beli pemain, kita sudah selesaikan semua transfernya," ujarnya.

Meski menolak menyebutkan nama, tetapi Bryan Barcelona mengindikasikan pemain anyar tersebut berlabel Timnas Indonesia.

"Terus yang ada di Indonesia baru selesai tugas. Bisa dibilang kuotanya kita sudah maksimal, kuotanya sudah kita maksimalkan. Tinggal datang saja," kata Bryan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini