Henhen Herdiana Tak Masuk Skenario Luis Milla, Menyingkir ke Dewa United

Henhen Herdiana Tak Masuk Skenario Luis Milla, Menyingkir ke Dewa United Henhen Herdiana di laga Persib vs RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Henhen Herdiana ternyata tak masuk dalan skenario racikan Luis Milla pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Maka manajemen Persib Bandung memutuskan untuk meminjamkan Henhen Herdiana ke Dewa United.

Keputusan tersebut sudah dibicarakan ke[ada pemain bersangkutan dan Henhen menyepakatinya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tyronne Del Pino Diragukan Hadir di Sesi Latihan Perdana Persib Bandung, Ini Alasannya

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, berdasarkan kesepakatan dengan Dewa United, Henhen akan dipinjamkan selama satu musim.

Teddy Tjahjono berharap, peminjaman Henhen ke Dewa United tersebut akan membuatnya tetap mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Bahkan, Teddy berharap, dengan suasana dan tantangan baru, setelah hampir tujuh tahun membela tim berjuluk Maung Bandung, performa Henhen akan mengalami peningkatan.


Baca Juga: Rumor Persib Bandung Rekrut Andres Iniesta, Teddy Tjahjono Kasih Jawaban Misterius

“Saya berharap, ini akan menjadi momen bagi Henhen untuk menambah pengalaman bermain di luar Persib dengan tentu saja suasana dan tantangan yang baru," kata Teddy Tjahjono dikutip dari laman resmi Persib.

Seperti diketahui, Henhen sudah berbaju Persib sejak tahun 2016. Pada musim lalu, Henhen bermain sebanyak 20 laga selama 1.449 menit.

Selama tujuh musim bersama Persib, ia telah tampil sebanyak 89 laga selama 6.740 menit dan berhasil mencetak 1 gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini