Arti Persib Bagi Edo Febriansah

Arti Persib Bagi Edo Febriansah Edo Febriansah resmi bergabung dengan Persib Bandung di Liga 1 musim depan. (Instagram @edofebriansahh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebelum diresmikan sebagai pemain baru Persib Bandung, nama Edo febriansah memang sudah dikait-kaitkan dengan tim asal Jawa Barat tersebut.

Rumor merapatnya Edo Febriansah semakin memanas setelah Persib mengakhiri kompetisi Liga 1 2022/2023.

Tim kebanggaan bobotoh tersebut akhirnya mengumumkan perekrutan Edo Febriansah pada Senin 8 Mei 2023 lalu.

Baca Juga : Henhen Herdiana Minta Maaf Usai Dilepas Persib

Pemain bernama asli Mohammad Edo Febriansah ini diikat Persib selama dua tahun ke depan. Perekrutan Edo Febriansah sendiri merupakan rekomendasi dari tim pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah resmi memperkuat Persib, Edo Febriansah untuk pertama kalinya bertemu anggota tim dan ofisial pada sesi pemeriksaan medis yang digelar Sabtu 3 Juni 2023.

Sebelumnya, eks pemain RANS Nusantara ini hanya menjalani sesi latihan mandiri dengan program yang sudah diberikan oleh tim pelatih.

"Iya, dijalanin semuanya. Menunya berkaitan dengan jogging dan nge-gym sama dikasih program oleh pelatih," ungkap Edo Febriansah dikutip dari laman resmi Persib.

Di mata Edo Febriansah, Persib mempunyai arti tersendiri. Bahkan ia mengaku bahwa semua hal yang berkaitan dengan persib adalah motivasinya.

Baca Juga : Tragedi Kanjuruhan Masih Dipantau FIFA, Erick Thohir Jelaskan Sanksinya Jika Terulang

Edo Febriansah rupanya bangga bisa menjadi bagian dari tim besar di Indonesia yang sarat dengan sejarah.

"Semuanya (Persib dan yang ada di dalamnya) menjadi motivasi buat saya. Apalagi ini adalah tim yang besar. Jadi, saya ingin terus menjadi lebih baik dalam karier ke depannya," ujar Edo Febriansah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini