Begini Sikap Persib setelah Suporter Tim Tamu Dilarang Awayday di Liga 1 2023-2024

Begini Sikap Persib setelah Suporter Tim Tamu Dilarang Awayday di Liga 1 2023-2024 Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengambil sikap tegas atas aturan larangan sementara kehadiran suporter tamu di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat, Iskandar Kunaefi.

Iskandar Kunaefi menjelaskan, Persib Bandung sangat menghormati aturan tersebut.

Baca Juga : Persib Gelar Latihan Perdana, Begini Suasananya

Ia berharap persyaratan penyelenggaraan pertandingan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) berupa larangan kehadiran suporter tamu hanya bersifat sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, PT LIB sebagai operator kompetisi sudah menginformasikan terkait larangan kepada supporter tim tamu untuk hadir di seluruh pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Hal itu dipilih usai mempertimbangkan faktor keamanan karena bersamaan juga dengan tahun politik 2024 mendatang.

Baca Juga : Made Ikut Kursus Kepelatihan Lisensi C, Ketua PSSI Kota Bandung: Suatu Kehormatan

Iskandar juga membenarkan, jika aturan larangan kehadiran seluruh suporter tamu tersebut sudah disepakati oleh 18 klub kontestan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 agar sepak bola di Indonesia bisa terus berjalan ke arah yang lebih baik.

"Termasuk Persib, kami mengikuti keputusan PT LIB dan PSSI ini. Hanya saja, kami berharap, ini hanya untuk sementara," kata Iskandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini