Luis Milla Ungkap Penyebab Absennya Tyronne Del Pino

Luis Milla Ungkap Penyebab Absennya Tyronne Del Pino Tyronne Gustavo del Pino Ramos. (Twitter/@tyronnedelpi10)

REPUBLIK BOBOTOH - Sesi latihan perdana Persib Bandung, masih belum lengkap, karena beberapa pemain belum bisa bergabung.

Setidaknya ada 3 pemain lokal dan 2 pemain asing yang absen di sesi latihan pada Senin, 5 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Pemain tersebut ialah ialah Tyronne Del Pino, Beckham Putra, Frets Butuan, Reky Rahayu, dan David da Silva. Kelima pemain tersebut absen karena alasan berbeda.

Baca Juga : Begini Sikap Persib setelah Suporter Tim Tamu Dilarang Awayday di Liga 1 2023-2024

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla buka suara alasan Tyronne Del Pino absen di sesi latihan ini. Menurut Luis Milla gelandang berpaspor Spanyol itu mendapatkan waktu istirahat tambahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya dalam 5 hari hingga sepekan ke depan, Tyronne akan bergabung dengan Persib. "Tyrone ini mungkin 5 sampai seminggu ada istirahat tambahan," ujar Luis kepada awak media pada Senin, 5 Juni 2023.

Ia menambahkan penambahawan waktu istirahat untuk Tyronne bukan tanpa sebab. Pasalnya Tyronne baru saja menyelesaikan pertandingan terakhirnya di Liga Thailand beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Persib Gelar Latihan Perdana, Begini Suasananya

Tyronne del Pino didatangkan Persib setelah kontraknya dengan Nakhonratchasima FC tidak diperpanjang.

"Karena di Thailand ini kan liganya lebih lama berakhir," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini