Begini Penilaian Luis Milla Terhadap Kinerja Tim Persib di Latihan Perdana

Begini Penilaian Luis Milla Terhadap Kinerja Tim Persib di Latihan Perdana Luis Milla dan asistennya, Bayu Eka Sari memimpin latihan perdana Persib di Stadion Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla sangat takjub dengan usaha yang dikeluarkan anak asuhnya dalam sesi latihan perdana pada hari ini, Senin, 5 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menurut Luis Milla anak asuhnya menunjukan etos kerja yang baik, meski sesi latihan perdana ini langsung diguyur hujan deras.

Bagi Luis Milla, etos kerja yang baik ini akan menjadi modal besar bagi Persib dalam menatap musim baru.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Penyebab Absennya Tyronne Del Pino

Apalagi Persib juga memiliki harapan besar di musim ini untuk kembali meraih kejayaan di akhir musim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, kehadiran suporter di sesi latihan perdana juga memberikan dampak besar terhadap timnya. Yang mana Persib ingin persiapannya berjalan matang untuk bisa tetap berada di papan atas klasemen musim 2023/2024.

"Musim pertama saya senang latihan perdana, saya ada harapan, tim punya harapan, tentunya para fans lebih baik lagi dan akan berjuang di papan atas dan cara bermain ide jelas," ujar pria berkebangsaan Spanyol itu saat ditemui usai latihan perdana.

Baca Juga : Begini Sikap Persib setelah Suporter Tim Tamu Dilarang Awayday di Liga 1 2023-2024

Ia juga senang karena para pemainnya bisa mempertunjukan penampilan terbaiknya di sesi latihan yang dihadiri langsung oleh bobotoh.

Tentunya Luis berharap hal ini bisa dipertahankan agar Persib bisa melakukan persiapan secara baik dalam menatap Liga 1 musim ini.

"Ketika fans datang bisa melihat tim yang fight bermain bagus dan bangga dengan Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini