Latihan Perdana Bersama Persib, Begini Perasaan Edo Febriansah

Latihan Perdana Bersama Persib, Begini Perasaan Edo Febriansah Edo Febriansah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain baru Persib Bandung, Edo Febriansah langsung turun dalam sesi latihan perdana pada hari ini, Senin, 5 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Edo Febriansah tampak menikmati setiap program latihan yang diberikan jajaran pelatih Persib Bandung. Di awal latihan, Edo Febriansah langsung berkenalan dengan seluruh pemain, pelatih, dan ofisial tim Persib.

Bahkan tak hanya Edo, seluruh wajah baru seperti Ryan Kurnia, Bayu Eka Sari, dan I Putu Gede juga tampak bersalaman dengan semua awak tim.

Baca Juga : Begini Penilaian Luis Milla Terhadap Kinerja Tim Persib di Latihan Perdana

Tak hanya itu, keempatnya juga mendapatkan ucapan selamat datang dari semua pemain. Seperti biasa, ucapan selamat datang tersebut dilakukan dengan cara keempatnya harus melewati diantara barisan pemain lainnya yang sudah siap-siap memberikan cara perkenalan secara 'unik'.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Edo bersyukur karena sesi latihannya bersama Persib berjalan sangat lancar. Baginya kelancaran tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya dalam menjaga kebugaran selama libur kompetisi.

"Ya alhamdulillah latihan perdana ini kondisinya luar biasa baik," ujar Edo kepada awak media saat ditemui usai latihan.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Penyebab Absennya Tyronne Del Pino

Sesi latihan perdana Persib juga langsung mendapat sambutan dari Bobotoh yang memadati tribun belakang gawang. Edo menambahkan sangat bahagia karena kehadirannya bisa diterima oleh Bobotoh yang menyaksikan secara langsung.

"Latihan perdana senang dapat dukungan dari bobotoh," imbuhnya.

Disinggung soal pengalamannya dilatih oleh Luis Milla, Edo juga sangat senang. Apalagi ia menyadari Persib dilatih oleh pelatih yang bagus dan kaya akan strategi.

"Senang bisa beralatih dengan Luis Milla karena dia pelatihan yang berpengalaman dan mungkin banyak stratgei bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini