Persib Gelar Latihan Perdana, Begini Suasananya

Persib Gelar Latihan Perdana, Begini Suasananya Suasana latihan perdana Persib Bandung di Stadion Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menggelar sesi latihan perdana pada Senin sore, 5 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Sejumlah sosok baru di tim Persib Bandung sudah berlatih di sesi latihan perdana yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Luis Milla.

Sejumlah sosok baru seperti 3 pemain anyar dan 1 staf pelatih Persib sudah hadir dalam sesi latihan kali ini. Mereka ialah I Putu Gede, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansah. Sedangkan 1 staf pelatih ialah Bayu Eka Sari.

Sesi latihan ini diikuti 27 pemain. Itu terdiri dari 3 penjaga gawang dan 24 pemain. Tak hanya itu terdapat dua pemain dari Diklat Persib, yakni M. Azikri dan Sheva.

Baca Juga : Made Ikut Kursus Kepelatihan Lisensi C, Ketua PSSI Kota Bandung: Suatu Kehormatan

Selain itu terdapat 5 pemain yang absen di sesi latihan sore ini. Mereka ialah Tyronne Del Pino, Beckham Putra, Frets Butuan, Reky Rahayu, dan David da Silva. Kelima pemain tersebut absen karena alasan berbeda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menariknya sesi latihan ini sudah dihadiri Zalnando yang sempat mengalami cedera. Pemain asal Cimahi itu tampak sangat nyaman mengikuti latihan ini dan terlihat tak memiliki masalah pada cederanya.

Ditambah lagi pasukan Maung Bandung juga berlatih dengan menggunakan seragam baru. Seragam berwana dominan putih dengan aksen biru muda di lengan dan strip di celana menambah serasi seragam Persib pada sesi latihan perdana kali ini.

Baca Juga : Latihan Perdana Persib Disiarkan Langsung, Cek Linknya di Sini

Sejumlah program latihan tampak dilakukan para pemain, salah satunya mengasaj sentuhan bola. Terlihat pula kebugaran para pemain cukup terjaga meski mendapatkan waktu libur yang cukup panjang.

Latihah ini sebenarnya digelar tertutup dan Persib menyiarkan latihah ini secara langsung di kanal YouTube. Namun besarnya animo Bobotoh yang datang ke stadion membuat sesi latihan ini dibuka dan Bobotoh langsung menempati tribun di belakang gawang.

Baca Juga : Format Liga 1 2023/2024 Berubah, Daisuke Sato Bilang Begini

Daftar pemain yang turut berlatih di latihan perdana Persib pada 5 Juni 2023.

Pemain Persib: Victor Igbonefo, Daisuke Sato, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, Ridwan Ansori, Arsan Makarin, Eriyanto, Febri Hariyadi, Marc Klok, Ezra Walian, Nick Kuipers, Ciro Alves, Abdul Aziz, Putu Gede, Dadi Kusnandar, Ricky Kambuaya, Edo Febriansah, Rezaldi Hehanussa, Robi Darwis, Rachmat Irianto, Zalnando, Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar

Pemain Diklat Persib: M. Azikri, Sheva

Pelatih: Luis Milla, Luiz Passos, Yaya Sunarya, Bang BES, Manuel Perez, Carlos Grand3.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini