Jawaban Edo Febriansah soal Nomor Punggung Pilihannya di Persib

Jawaban Edo Febriansah soal Nomor Punggung Pilihannya di Persib Edo Febriansah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nomor punggung merupakan salah satu hal sakral bagi sebagian besar pesepakbola. Dalam memilih nomor punggung tersebut, ada banyak hal yang dilakukan para pesepakbola agar menunjang performa dan kariernya.

Sejumlah pemain telah berhasil didatangkan Persib. Hanya saja keempat nama pemain yang telah resmi bergabung Persib belum menentukan nomor punggungnya, termasuk Edo Febriansah.

Meski sudah berstatus pemain Persib Bandung, Edo Febriansah rupanya belum menentukan nomor punggung untuk dikenakannya di musim ini. Ia menjelaskan ada banyak pertimbangan untuk memilih nomor punggung tersebut.

Baca Juga : Baru Berlatih Sehari, Edo Febriansah dan 4 Pemain Lainnya Akan Tinggalkan Persib

Ia juga tak bisa membocorkan nomor punggungnya dalam waktu dekat ini. Namun pria kelahiran Kediri itu akan segera membeberkannya kepada publik setelah memilih nomor punggung yang dirasa cocok dengannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di Persib nomor punggung nanti saja ya." imbuh Edo saat ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Senin, 5 Juni 2023.

Jika melihat nomor punggung yang digunakan Edo dalam beberapa musim terakhir, ada dua nomor yang akrab bersama Edo. Yakni nomor punggung 97 dan 3.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Tingkat Kebugaran Pemain Persib Belum di Level Terbaik

Bersama Timnas Indonesia dan RANS Nusantara FC, Edo menggunakan nomor punggung 3. Sedangkan ketika membela Persik Kediri dan Persita, pemain berusia 25 tahun itu memilih nomor punggung 97.

Jika dilihat dari nomor punggung yang tersedia di Persib, hanya ada satu nomor yang bisa digunakan Edo, yakni 97. Sedangkan nomor punggung 3 sudah dimiliki Eriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini