Baru Berlatih Sehari, Edo Febriansah dan 4 Pemain Lainnya Akan Tinggalkan Persib

Baru Berlatih Sehari, Edo Febriansah dan 4 Pemain Lainnya Akan Tinggalkan Persib Edo Febriansah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan kehilangan sejumlah pemain pada sesi latihan berikutnya yang akan digelar pada Selasa besok, 6 Juni 2023.

Hal itu disebabkan beberapa pemain Persib Bandung harus meninggalkan timnya dan memenuhi panggilan negara.

Setidaknya ada 5 pemain yang akan memenuhi panggilan Tim Nasional. Mereka ialah Daisuke Sato, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Edo Febriansah.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Tingkat Kebugaran Pemain Persib Belum di Level Terbaik

Edo Febriansah mengonfirmasi sejumlah pemain yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia akan meninggalkan Persib. Rencananya, keempat pemain yang mendapatkan panggilan Timnas Indonesia akan berangkat ke Surabaya pada esok hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok baru akan berangkat gabung ke Surabaya." singkat Edo saat ditemui usai latihan.

Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Edo Febriansah dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan persiapan FIFA Matchday.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Perdana Persib Bandung di Stadion Sidolig

Timnas akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni 2023 dan Argentina di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin, 19 Juni 2023.

Daisuke Sato mendapatkan panggilan dari Timnas Filipina yang akan tampil di FIFA Matchday. Sesuai jadwal, The Azkals akan bertanding kontra Nepal pada 15 Juni dan China Taipei di 19 Juni 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini