Luis Milla Sebut Tingkat Kebugaran Pemain Persib Belum di Level Terbaik

Luis Milla Sebut Tingkat Kebugaran Pemain Persib Belum di Level Terbaik Pelatih Persib, Luis Milla memimpin latihan perdana pada Senin 6 Mei 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah menyelesaikan latihan perdana pada sore hari ini, Senin, 5 Juni 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Ada banyak materi yang dilakukan Persib Bandung di sesi latihan kali ini.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menilai ada banyak penilaian dari materi latihan yang disiapkan tim pelatih. Penilaian tersebut salah satunya ialah mengukur level kebugaran dari semua pemain.

Dalam hasil yang didapatnya secara umum, pria asal Spanyol itu menilai level kebugaran pemainnya cukup beragam. Hanya saja hal itu masih cukup normal karena Persib baru saja memulai latihan usai mendapatkan waktu berlibur cukup lama.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Perdana Persib Bandung di Stadion Sidolig

"Untuk saya sangat bagus, beberapa pemain bagus. Ada yang turun, tapi itu wajar," imbuh Luis Milla saat ditemui usai memimpin sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut eks pemain Real Madrid itu yakin level kebugaran pemainnya akan meningkat seiring berjalannya waktu.

Apalagi Persib sudah menyiapkan sejumlah skema program latihan untuk meningkatkan level kebugaran para pemain.

Baca Juga : Latihan Perdana Bersama Persib, Begini Perasaan Edo Febriansah

Dari sederet rencana tersebut, Persib berencana menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta selama beberapa pekan.

Ia berharap para pemainnya bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan seluruh aspek penunjang, guna tampil apik di musim ini.

"Satu hal ini sehari latihan di Sidolig nanti akan TC ke Yogyakarta harapannya ada peningkatan dari sebelumya, dari segi pemain, dan kondisi pemain. Ini dilakukan step by step," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini