10 Persen Hasil Penjualan Tiket Indonesia vs Palestina Disumbangkan untuk Rakyat Palestina

10 Persen Hasil Penjualan Tiket Indonesia vs Palestina Disumbangkan untuk Rakyat Palestina Erick Thohir. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI akan menyisihkan 10 persen dari hasil penjualan tiket pertandingan persahabatan Indonesia vs Palestina untuk disumbangkan untuk alasan kemanusiaan.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, pada Rabu 14 Juni 2023 mendatang.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan sebesar 10 persen hasil penjualan tiket Indonesia vs Palestina akan disumbangkan kepada rakyat Palestina. Hal itu merupakan hasil kesepakatan dengan Pemerintah Daerah.

Baca Juga : Link Live Streaming Playoff Liga Champions Asia Bali United vs PSM, Tayang Sesaat Lagi

"Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina," kata Erick Thohir dikutip dari laman PSSI, Selasa 6 Juni 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Erick Thohir memastikan, pertandingan Indonesia melawan Palestina akan dilakoni dengan serius, sama halnya seperti saat melawan Argentina yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senin 19 Juni 2023.

Laga FIFA Matchday yang akan dilakoni Timnas Indonesia menghadapi Palestina merupakan momentum untuk memperbaki ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149 FIFA. Sedangkan Palestina ada di peringkat 93.

Baca Juga : Link Live Streaming Playoff Liga Champions Asia Bali United vs PSM, Tayang Sesaat Lagi

Erick Thohir mengingatkan, saat ini Indonesia tengah mengejar ranking FIFA agar bisa menembus 100 besar. Untuk itu, lanjut Erick, pertandingan FIFA Matchday harus serius untuk mengejar target itu.

"Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik," kata Erick Thohir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini