Luis Milla Ingin Persib Tampil Fight, Bermain Jelas, dan Membanggakan

Luis Milla Ingin Persib Tampil Fight, Bermain Jelas, dan Membanggakan Aksi Ciro Alves pada sesi latihan perdana Persib di Lapangan Sidolig, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla punya target yang ingin dicapai pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Bukan hanya soal gelar juara, Luis Milla menginginkan Persib lebih dari itu.

Setelah gagal menjadi kampiun musim lalu, Luis Milla akan mencoba kesempatan keduanya dengan membawa Persib bersaing di papan atas.

Baca Juga : Eks Pemain Persib Susul Djanur ke Persela

Pelatih asal Spanyol ini juga ingin Persib menjadi tim yang mempunyai visi dan misi bermain hingga tampil fight di depan para pendukungnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan mencoba berjuang di papan atas, berjuang juga untuk punya cara bermain yang jelas, dan juga saya ingin ketika fans datang ke stadion, mereka bisa melihat pemain yang fight, tim yang bermain bagus dan bangga kepada Persib," ungkap Luis Milla dikutip dari laman resmi Liga 1.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Persib sudah mulai menggelar latihan bersama yang berlangsung di Lapangan Sidolig, Senin 5 Juni 2023 lalu.

Persib memanfaatkan waktu dua pemain untuk para pemain berlatih mandiri dan satu bulan untuk mempersiapkan tim secara bersama-sama.

Persib sendiri dijadwalkan akan menghadapi Madura United di Stadion GBLA, Ahad 2 Juli 2023.

Baca Juga : Daisuke Sato Akui Level Permainan Persib Tetap Terjaga

"Latihan pertama tentu saya sangat senang, saya punya harapan membuat musim yang bagus dengan Persib, untuk fans, lebih baik lagi dari musim sebelumnya," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini